Cloud Mining Bitcoin Di Btconline Free Dan Berbayar.. Investasi Bitcoin

Cloud Mining Free dan Berbayar

Haloo agan” yg mau mencoba free mining cloud bitcoin.. Yg suka investasi juga boleh dicoba.
Yukk buruan dicoba di link ini : CLAIM 30.000 Satoshi

 

Caranya gampang banget.. Tinggal buka link diatas.. Terus daftarin aja wallet address btc agan” sma bikin pinnya.. Udah gitu aja.

Pejelasan singkat :
Jadi tuh dari situs yg diatas tuh,, kita bisa menghasilkan bitcoin atau nambang bitcoin gratis.. Cuman klo yg gratis tuh kecepatannya minim.. Klo mau cepet ya bayar untuk upgrade nambang biar makin cepet.

Dan untuk bisa withdraw/narik bitcoin ke wallet bitcoin agan itu minimal klo udah nyampe 0.006 btc.

Untuk yg free kurang tau bisa berapa hari baru nyampe ke 0.006 btc.. Agak lama pastinya…
Edited : untuk yg free ini kira” btuh 60 harian buat nyampe 0.006 gan.

Tapi klo yg berbayar nih harganya :

– basic = 0.01 btc ~1.2 jtaan estimasi harga btc 120jtaan. Atau tunggu aja smpe harga btc murah gan emoticon-Big Grin ..
Earning rate per day : 0.00044444
Ini tuh sekitar 13 harian baru sampe 0.006 jadi udah bisa di withdraw.. Hehe
Plus ada affiliate programnya..

– standar 0.05 btc
Earning rate per day : 0.0025 btc
Ini luamayan bisa 20 harian balik modal..

Untuk selebihnya lebih mahal gaan hahaha.. Bisa agan” cek langsung ke tkp.
Bagi yg berminat investasi di bitcoin silahkan boleh” aja..
Investasilah sebanyak yg agan rela bila kehilangan.. Jadi saran saya sih coba yg murah” aja gan..

Edited lagi : saran lagi,, coba yg berbayar 0.01 deh trus hasilnya nanti di cloning kebawahnya agan”.. Mantaapp

Salam profit..

MINING SEKARANG YUK.. BIAR CEPAT NGUMPULIN BITCOINNYA..!

BISA DIMULAI DENGAN GRATIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *